Kapolres Tekankan Anggota Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

36
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik.,M.H saat memimpin apel pagi.
GEDONGTATAAN – Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik.,M.H menekankan kepada jajarannya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.
“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” tegas Kapolres saat apel pagi dihalaman Mapolres Pesawaran, Senin (19/10).
Kapolres menyampaikan, pelaksanaan apel pagi yang selalu rutin dilaksanakan juga untuk mengetahui kesiap-siagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, Kapores juga mengajak secara pribadi kepada masing-masing personel untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan, berolah-raga dan menjaga jarak saat berkomunikasi.
“Kepada Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan menyambangi warganya dengan memberikan pesan tentang Maklumat Kapolri guna mencegah dan memutus rantai menyebarnya Covid-19,” tandasnya. (esn)
BACA :  Jelang Pilkada, Disdukcapil Jebol Seluruh Kecamatan