Kasyani Dapat Xpander dari PHS BRI Kanca Kalianda Semester II

390
Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kalianda, M. Noeroel Fadjari memberikan sambutan pada undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang (Kanca) Kalianda semester II tahun 2018 periode Bulan September – Februari.

KALIANDA – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Way Panji, Kasyani berhak meraih Grand Prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpander pada undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang (Kanca) Kalianda semester II tahun 2018 periode Bulan September – Februari yang digelar di Gedung PKK Kompleks Pemkab Lampung Selatan, Rabu (10/4) kemarin.

          Penarikan PHS BRI ini diberikan setiap enam bulan sekali kepada nasabah khusus yang menyimpan uangnya melalui produk Simpedes. Yang setiap tabungan Simpedes dengan kelipatan Rp100 ribu otomatis diakumulasikan dengan 1 kupon undian.

Selain memperebutkan grand prize berupa satu unit mobil, berbagai hadiah menarik dengan nilai total ratusan juta rupiah juga diberikan kepada nasabah. Diantaranya adalah hadiah utama 10 unit motor Yamaha Mio M3, hadiah biasa I 5 unit TV LED 50 inchi, hadiah biasa II 7 unit TV LED 40 inchi, hadiah biasa III 8 unit lemari es, hadiah biasa IV 8 mesin cuci, dan hadiah biasa V 8 unit air cooler. Selain itu, para nasabah yang hadir juga berkesempatan memperoleh doorprize yang telah disiapkan oleh BRI Kanca Kalianda.

BACA :  Damkar Layani Permintaan Penyemprotan Disinfektan

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kalianda, M. Noeroel Fadjari menegaskan, pengundian hadiah dari produk Simpedes ini dilakukan setiap enam bulan sekali sebagai wujud apresiasi BRI kepada nasabah yang setia menabung di 9 unit BRI yang tersebar di kecamatan. Dia mengajak seluruh nasabah BRI bisa meningkatkan jumlah tabungannya pada produk Simpedes. Sebab, kesempatan menang dan meraih hadiah pada produk ini akan lebih terbuka lebar.

BACA :  Agrowisata Perkebunan dan Perikanan Dikebut

“Terimakasih atas kepercayaan para nasabah terhadap BRI untuk menyimpan uangnya. Setiap kelipatan Rp100 ribu otomatis memperoleh 1 kupon undian. Jadi, tabungannya banyak ya banyak juga kupon undian atas nama nasabah tersebut. Maka tingkatkan tidak terus saldo tabungannya untuk menjemput hadiah yang menanti di periode berikutny,” tegas Noeroel dalam sambutannya.

Dia menjelaskan, pada undian Simpedes periode semester I tahun 2019 mendatang pihaknya telah menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyata Avanza. Yang rencananya akan diundi enam bulan kedepan di wilayah BRI Unit lainnya.

“Hadiah yang diberikan ini merupakan wujud dan rasa terimakasih BRI kepada nasabah. Selain itu, suport dari beberapa rekanan perusahaan dari Askrindo dan Jamkrindo yang telah membantu untuk hadiah,” tegasnya. (adv)