Kaum Ibu-ibu Target Menangkan Bersinar

36
Kaum ibu-ibu Kecamatan Way Khilau melaksanakan rapat koordinasi untuk memenangkan pasangan Bersinar.
GEDONGTATAAN – Antusias masyarakat mengingkan M. Nasir dan Naldi Rinara untuk memimpin Kabupaten Pesawaran terus menguat. Hal ini terlihat dari semangat kaum ibu-ibu yang tersebar disetiap dusun dan desa di seluruh kecamatan yang siap memenangkan pasangan Bersinar.
“Target kita, pasangan Bersinar menang pada pilkada ini. Target kita pada 9 Desember ganti bupati,” kata Asih ketua Tim ibu -ibu Kabupaten Pesawaran,  usai pembentukan Tim Ibu-ibu Bersinar di Kecamatan Gedongtataan dan Negeri katon, Jum, at (2/10).
Disampaikan, dasar kaum ibu-ibu mendukung dan menginginkan pasangan Bersinar jadi bupati, selain berpengalaman dalam segala hal, dia (M.Nasir) juga merupakan asli putra daerah.
“Maka, untuk memenangkan Bersinar, kami kaum ibu-ibu harus kompak bersatu dan tidak saling menjatuhkan. Kita bawa ibu-ibu, kita ajak untuk memilih pasangan Bersinar. Karena kami kepingin Pesawaran ini lebih baik lagi,” ungkapnya.
Semangat yang sama juga digaungkan, Rosmarida Wati selaku dewan pembina  tim ibu-ibu Bersinar Kecamatan Negeri Katon. Dirinya bersama kaum ibu yang ada siap memperjuangkan kemenangan pasangan Bersinar di wilayah Kecamatan Negeri Katon.
“Besar harapan pasangan Bersinar menang pada pilkada ini, bisa lebih memperhatikan dan memperdayaakan kami kamu ibu-ibu. Untuk itu, kita harus kompak dan bekerja keras, buatlah simpul di masing-masing desa dan dusun yang ada. Ajak semua kaum ibu-ibu agar pada 9 Desember memilih pasangan Bersinar dengan nomor urut satu,” pungkasnya. (rus)
BACA :  Bawaslu Beri Catatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara