Kecelakaan Maut di Tol Tangerang Tewaskan Warga Palas

486
Foto Radar Banten

PALAS – Warga Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Tangerang – Merak KM 79.200A, Rabu (21/8) pukul 04.35 WIB.

Warga Lamsel yang menumpangi bus Sahabat itu seorang guru SMPN2 Kalianda bernama Asti Supriyati (46). Informasi yang dihimpun radarlamsel.com ibu dan anak Asti juga dikabarkan meninggal dalam dalam peristiwa itu.

Kepala Sekolah SMPN2 Kalianda Yamin Daud membenarkan kabar tersebut. Ia menerima informasi itu pada pukul 06.00 WIB pagi ini. Saat ini kata Yamin jenazah korban dalam perjalanan menuju kediamannya di Palasjaya.

BACA :  Penyusunan Proposal Masih Tunggu Perbup

“ Iya, benar. Beliau guru di SMPN2 Kalianda. Beliau pergi izin dalam keperluan mengunjungi hajatan kerabatnya di Majalengka Jawa Barat, izinnya sama saya langsung,” ucap Yamin kepada radarlamsel.com.

Namun Yamin belum dapat kabar lanjutan apakah ibu dan anak almarhumah juga men jadi korban tewas dalam musibah itu. Sebab dikatehui, Asti bersama ibu dan anaknya menumpangi bus Sahabat.

“ Kami baru dapat memastikan bu Asti saja yang wafat. Memang ada kabar kalau ibu dan anaknya juga menjadi korban tetapi kepastiannya masih kami cari,” terangnya.

BACA :  Panitia Pilkades PAW Segera Dibentuk 

Sebagaimana dikutip Radar Banten (Group Jawa Pos) empat korban kecelakaan bus Sahabat di tol Tangerang – Merak itu bernama Hasanah, Dewi Asnawati, Asti dan Fadli.

“ Data sementara, korban meninggal ada warga Lampung Selatan. Tapi masih kami cek lagi sampai jelas alamatnya karena ada suami atau anaknya yang juga menumpang bus,” ujar Kepala Bagian Opreasional Jasa Raharja Cabang Banteng, Didi Setiadi. (ver)