Kepala Kejati Puji Kekompakan Plt. Bupati dan Forkorpimda Lamsel

536

KALIANDA – Kekompakan dan Kebersamaan yang dilakukan Plt. Bupati Lampung Selatan bersama jajaran Forkorpimda Lamsel mendapat pujian dari Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Dr. Susilo Yustinus, SH, MH.

Pujian itu disampaikan Yustinus, disela-sela sambutan pada acara penyerahan hibah tanah dan bangunan eks Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda kepada Kejaksaan Negeri Lamsel, Rabu (3/9). “Saya sungguh sangat bangga pada hari ini, begitu hadir sampai di halaman kantor Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, disitu sudah ada Plt. Bupati dan juga rekan-rekan Fokorpimda yang begitu luar biasa kompak,” kata Susilo.

BACA :  Terganggu Tanah di Badan Jalan

Menurutnya, dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh pimpinan yang ada maka pekerjaan yang luar biasa dan kompleks, akan dapat dilaksanakan dengan baik. “Kita sungguh bangga punya pemimpin instansi yang begitu guyub, ini menunjukkan bahwa kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas ini dengan kebersamaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa, Susilo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lamsel yang telah menghibahkan tanah dan bangunan eks Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda kepada pihak Kejaksaan setempat.

BACA :  Setop Kumpul-kumpul, Vaksinasi Dimulai

Dia menyatakan, dengan adanya bantuan itu, menunjukkan bahwa adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara instansi pemerintah dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan hukum, khususnya di Kabupaten Lamsel.

“Atas nama lembaga kami sampaikan terima kasih, untuk hibah tanah dan bangunan yang sangat strategis ini. Karena letaknya memang berdampingan dengan Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Selatan,” pungkasnya. (iwn)