Ketua DPD Minta Kader PDIP Menangkan Pasangan Dermawan

22
Ketua DPP PDIP Lampung, Sudin S.E menyampaikan sambutan dalam rangka rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI-P Pesawaran.
GEDONGTATAAN – Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin menegaskan kepada seluruh jajaran, baik Fraksi, DPC dan PAC PDIP Kabupaten Pesawaran untuk bergotong-royong dalam memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki pada Pemilukada Kabupaten Pesawaran pada 9 Desember mendatang.
Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengatakan, bahwa tidak ada PAC PDIP Pesawaran yang dipecat, kecuali yang mengundurkan diri. Untuk itu, dirinya meminta agar semua jajaran taat dan patuh terhadap pimpinan dan tegak lurus terhadap perintah partai.
“Saya berpendapat tidak ada anggota PAC yang dipecat kecuali mengundurkan diri. Siapapun pemimpinnya kita harus taat dan saya juga mendengar ada fraksi yang colek kanan dan colek kiri. Tinggal menunggu bukti yang cukup, kami dari DPD akan bertindak tegas. Saya himbau ayo kita bergotong royong untuk kemenangan Dermawan, jangan sampai ada dusta diantara kita,” ujar Sudin saat menghadiri rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI P Pesawaran di Kantor DPC PDI P Pesawaran, Rabu (14/10).
Selain itu, Sudin mengatakan bahwa DPP PDIP sudah memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki, untuk itu dirinya juga meminta kepada pasangan “Dermawan” untuk bisa membina dan memperhatikan seluruh pengurus hingga PAC dan jajaran.
“DPP PDIP telah mengambil keputusan bahwa partai sudah memutuskan pasangan Dendi-Marzuki sebagai calon. Saya mengingatkan kepada Dendi dan Marzuki, tolong PAC di urus dengan baik, jangan sampai pernah ditinggalkan PAC,” ujarnya.
Sudin menambahkan, pembangunan di Kabupaten Pesawaran dinilai sudah banyak, salah satunya pembangunan yang ada pada sektor pariwisata dan untuk sektor lainnya hanya melanjutkan saja kedepannya.
“Kami juga dalam waktu dekat akan meninjau pabrik kakao di Pesawaran, saya juga selaku Ketua Komisi IV DPR MPR-RI akan kita lihat program apa yang bisa diberikan untuk Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (eggy/esn)
BACA :  Kapolres Kunjungi Ketua MUI Pesawaran