Kongkow for Mood Booster!

625
Nur Aliyah

SETIAP orang pasti akan mencapai kemurungan atau bad mood. Apalagi jika seseorang itu sering mengalami tekanan dalam keseharian, tentu rasa bad mood itu bakal lebih sering menghampirinya. Nah, untuk menuntaskan masalah yang satu ini, di perlukan adanya sesuatu yang bisa meningkatkan rasa mood tersebut.

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh dan suntuk adalah bepergian ke tempat keramaian atau lokasi favorit seperti mall, cafe, pantai dan tempat-tempat lainnya. Sebab, sebagian orang menganggap tempat tersebut adalah obat mujarab yang bisa dijadikan mood booster dan meningkatkan mood menjadi lebih baik.

BACA :  Video Camat Bakauheni Tunggu Kajian Bawaslu

Tempat-tempat seperti itulah yang sering di kunjungi oleh Nur Aliyah ketika dirinya sedang dilanda kesuntukkan. Dara cantik kelahiran Kalianda 20 tahun silam ini memang memfavoritkan cafe sebagai tempat untuk menghilangkan kejenuhannya. “Jenuh itu kan karena keseringan sendiri, makanya kita perlu mencari keramaian untuk menghilangkan kejenuhan. Jadi kongkow yang tepat ya harus kesitu (cafe),” kata Aliyah saat berbincang dengan Radar Lamsel, kemarin.

Cewek berhijab ini mengaku, cafe dan tempat keramaian memang menjadi tempat atau tujuan utama jika dirinya sedang merasa badmood. “Pokoknya yang harus dituju itu tempat yang rame, karena dari situ kita bisa ngerasain suasana yang lebbih hidup,” katanya.

BACA :  Rujukan Bidan buat Bumil Merajuk

Baginya, tempat-tempat seperti bisa dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan mood. “Berarti perlu moodbooster kan?. Ya kalau bagi aku moodboostre nya ya ke tempat-tempat rame, bareng temen tentunya, hehehe,” cetusnya. (rnd)

Nama: Nur Aliyah.
Alamat: Kalianda, 2 November 1997.
Makanan favorit: Bakso & kebab.
Minuman favorit: Manggo float & greentea eskrim.
Media sosial: IG @aliyahlailika, Facebook Aliyah.

Pekerjaan : Mahasiswa
Orang tua : Irsyadulhibat (ayah), Sarinah (ibu).

BAGIKAN