KONI Pesawaran Perkuat Struktur Organisasi

85
KONI Pesawaran saat menggelar rapat pembentukan kepengurusan.
GEDONGTATAAN – Ketua KONI terpilih Pesawaran M.Nasir berharap kepada kepengurusan KONI Pesawaran periode 2020-2024 dapat menorehkan prestasi lebih baik lagi dari kepengurusan periode sebelumnya.
“KONI Pesawaran mengharapkan kepengurusan KONi periode 2020-2024 lebih baik. Harapan saya kita mampu mempertahankan peringkat ke 2 dalam event porprov pada periode kepengurusan KONI sebelumnya,” ungkap M.Nasir, Kamis (26/3)
Dikatakan, sebelumnya tim formatur telah rapat menentukan sumber daya manusia (SDM) yang terlibat dan masuk menjadi kepengurusan KONI Pesawaran 2020-2024. Dimana untuk pelantikan kepengurusan KONI Pesawaran Periode 2020-2024 akan dijadwalkan lebih lanjut.
“Tempo hari, kita sudah menetapkan strutur organisasi pada rapat formatur. Hari ini kita meminta sumbang saran memperkuat kepengurusan KONI Pesawaran,” pungkasnya.
Diketahui agenda yang dibahas pada rapat tersebut diantara memperkuat struktur organisasi mulai dari pelindung, dewan penyantun, dewan kehormatan hingga struktur pengurus harian. (rus)