Kopi Itu Seperti Teman

762

Kopi adalah jenis minuman yang sangat identik dan melekat dengan laki-laki. Hampir setiap kesempatan kopi adalah sosok yang tidak boleh dilupakan kehadirannya.

Kopi memang memiliki aroma dan rasa khas dibandingkan dengan minuman lainnya sehingga membuat banyak orang tertarik dengan kopi. Ternyata hal itu juga berlaku bagi Adelia Fita Amarsa Kasablanca. Ya, gadis yang akrab disapa Adel ini sudah menjadikan kopi sebagai teman disaat ia tengah beristirahat.

“Biasanya ngopi kalau udah pulang sekolah gitu, kadang pas ngerjain PR (pekerjaan rumah) ditemenin sama kopi juga,” kata Adel saat berbincang santai dengan Radar Lamsel, kemarin.

Cewek berzodiak Libra ini mempunyai alasan tersendiri kenapa ia begitu menyuai kopi. Alasannya sangat sederhana, karena kopi itu menarik. “Kopi itu kayak temen yang menarik untuk mengisi hidup, karena memiliki energi positif, hihihi,” kata siswi SMAN 1 Kalianda ini.

Saat ditanya sejak kapan ia mulai menyukai kopi?, Adel menjawabnya dengan sangat rileks dan santai. “Sejak pertama kali nyobain, tapi aku lupa itu kapan. Tapi pas dari pertama itu, aku merasa kopi itu beda dari minuman yang lain. Nah, dari situ aku mulai minum kopi sampai sekarang ini,” pungkasnya. (rnd)

Nama: Adela Fita Amarsa Kasablanca.
Alamat: Palas Sukaraja, Kecamatan Palas.
Tempat, tanggal lahir: Sukaraja, 3 Oktober 2001.
Hobi: Berenang.
Orang tua: Anto (ayah), Yuni (ibu).
Makanan dan minuman favorit: Aayam penyet, jus alpukat. Media sosial: Ig: @adella.ksblnc93, facebook: Adella Kasablanca.