Korban Tabrakan di Desa Hara Banjarmanis Warga Kalianda dan Lamtim

308

radarlamsel.com, KALIANDA – Satuan Lalu Lintas Polres Lamsel telah melakukan penyelidikan kecelakaan di Jalinsum, Desa Hara Banjarmanis, Kecamatan Kalianda. Dari keterangan polisi, awal mula kecelakaan itu terjadi saat Dhito Fadilah (18), pengendara motor beat berjalan dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni.

Setibanya di Jalinsum dekat Dadang Motor, Dhito mendahului kendaraan truk box di depannya. Sementara itu, Wawan (22) yang berboncengan dengan Ridwan (18) melaju dari arah berlawanan. Motor Honda CBR nomor polisi B 4879 FDS yang ditunggangi keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA :  Pilkada dan Covid-19 Jadi Fokus Pjs. Bupati

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, maka terjadilah kecelakaan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamsel, Ipda. Ilham, saat dihubungi radarlamsel.com sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (13/11/2019).

BACA :  Lampung Selatan Zona Oranye!

Dhito, dan Wawan meninggal di lokasi. Sedangka Ridwan menderita luka berat. Dhito yang merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Kalianda. Sedangkan Ridwan, dan Wawan warga Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur. (rnd)