KTM Buka Dealer Resmi di Kalianda

779
Idho Mai Saputra – GM PT. Asean Motor KTM Indonesia Erjan memberikan potongan tumpeng kepada pemilik dealer APP KTM Hosana Motor Kalianda Albert saat lounching, pekan lalu.

Sediakan Kendaraan Roda Tiga untuk Pelaku UKM

KALIANDA – Kabar gembira bagi masyarakat di Kota Kalianda dan sekitarnya khusus bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Pasalnya, PT. Asean Motor KTM telah membuka dealer resmi di Ibu Kota Kabupaten Lamsel khusus penjualan motor jenis pick-up roda tiga yang ramah lingkungan dan efisien.

Lounching Dealer APP KTM Hosana Motor yang berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam atau tepatnya di perempatan Hotel Kalianda ini dihadiri langsung oleh General Manager (GM) PT. Asean Motor Erjan Jordan. Turut hadir pula Area Manager PT. Asean Motor Pitra Hartanto serta Kepala Cabang APP KTM Lampung M. Sidik, Jum’at (29/9) pekan lalu.

GM PT. Asean Motor Erjan Jordan menegaskan, peluncuran motor roda tiga atau sering disebut motor pict-up ini karena melihat program pemerintah yang semakin mendukung masyarakat dibidang UKM. Karena, kendaraan tersebut dinilai sangat efisien dan mampu menjangkau ke daerah yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

BACA :  ODP Asal Lamtim Dipulangkan

“KTM sudah masuk ke pasaran di Indonesia sejak tahun 2002. Tetapi, setelah tahun 2012 produk kami berganti dengan kendaraan motor pict-up. Karena, pemerintah saat ini sangat mendukung keberadaan UKM. Kami anggap, motor roda tiga ini solusi tepat untuk para pelaku UKM,” terang Erjan dihadapan masyarakat yang di undang dalam acara tersebut.

Selain efisien dan ramah lingkungan, lanjutnya, harga jual kendaraan tersebut juga sangat terjangkau dibandingkan kendaraan roda empat. Karena, hanya berada di kisaran Rp30 – Rp35 jutaan sesuai dengan tipe kendaraan.

“Jadi, para pelaku UKM bisa dengan mudah masuk ke medan jalan yang sempit. Pembukaan dealer di daerah ini, sebagai jaringan KTM memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk motor roda tiga. Urusan suku cadang juga tidak perlu khawatir. Karena, di dealer induk Bandarlampung service center nya lengkap semua. Maka kami punya slogan, orang pintar usaha pakai KTM. Kami harap, para undangan yang hadir bisa memperkenalkan produk ini kepada para kerabat dan saudara yang memiliki UKM,” tutupnya.

BACA :  Gugus Covid-19 Harus Diketuai Kepala Daerah

Sementara itu, Owner Hosana Motor Albert menegaskan, pihaknya memberikan potongan harga promo sebesar Rp500 ribu per unit setiap pembelian motor roda tiga di Hosana Motor baik cash maupun kredit. Ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar memiliki kendaraan yang pas untuk menjalankan usaha.

“Promo ini kami berikan sampai batas waktu yang telah ditentukan. Dalam pembelian kredit, kami juga telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang ada di Kalianda yakni ADIRA Finance,” pungkas Albert. (idh)