Lagi, Motor THLS Hilang di Distamben

1002

KALIANDA – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (13/6) kemarin.
Kali ini, musibah tersebut menimpa Desiana Santi Wijaya salah seorang THLS di Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Lamsel yang harus menerima kenyataan motornya hilang diparkiran kendaraan kantornya.
Peristiwa ini, menambah catatan hitam curanmor di parkiran Distamben Lamsel. Pasalnya, sejak beberapa tahun terakhir sudah sekitar lima kendaraan roda dua yang hilang di parkiran tersebut.
Menurut warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda ini, dia baru kali pertamanya membawa kendaraan ke kantor. Biasanya, dia menumpang jasa ojek untuk melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.
Desiana sadar motor jenis Honda Beat berwarna biru-putih dengan nomor polisi BE 4804 OQ miliknya hilang ketika ia ingin meninggalkan kantor pada jam istirahat. Namun, dia terkejut kendaraannya sudah tidak ada di parkiran awal dia menaruh kendaraannya.
“Saya sempat bertanya kepada teman kerja saya. Karena, sebelumnya teman saya meminjamnya. Tetapi, dia mengaku sudah memarkirkan ketempat semula. Mungkin sudah takdir akan hilang,”kata Desiana kepada Radar Lamsel, Senin (13/6) kemarin.
Atas peristiwa tersebut, Desiana langsung melaporkannya ke Mapolsek Kalianda. “Sudah saya laporkan ke Polsek, Mas. Mudah-mudahan, kalau masih rezeki dapat ditemukan,”tutupnya.
Sementara itu, Petugas Jaga Polsek Kalianda membenarkan adanya peristiwa kehilangan kendaraan di daerah hukum Polsek Kalianda. Laporan tersebut secara langsung dilaporkan oleh korban, beberapa saat setelah kejadian.
“Laporan sudah kami buat dengan nomor : LP/B-/82/VI/2016/Res Lamsel/Sek Kalianda tertanggal 13 Juni 2016. Kami akan berupaya mencari dan menyebarkan informasi ini,”singkatnya yang mewanti namanya disebut di koran ini. (idh)