‘Lamsel Berjaya’ Panen Do’a saat Daftar ke KPU

46

radarlamsel.com, – Meski tanpa tandemnya Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel Antoni Imam yang terpapar covid-19, Tony Eka Candra tetap dibanjiri massa serta dibanjiri do’a saat mendaftar sebagai peserta Pemilukada 2020 di KPU Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Serangkaian pentas seni seperti Payung Kuning Putih Pengiring Tandu Adat Lampung Pesisir beserta Pencak Silat, Tuping Lampung, Khudat Lampung dan Semendo, Tampilan Pakaian Adat Nusantara, Reog, Bale Ganjur, Bandrong, Singa Manda, Jaranan, dan Tambur Padang, turut serta mengiringi dan memeriahkan jalannya proses pendaftaran Pasangan calon yang dikenal dengan tagline “Lampung Selatan Berjaya” tersebut.

Usai melakukan proses pendaftaran Sebagai peserta Pemilukada yang berlangsung tertutup, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra didampingi para petinggi partai koalisi langsung diwawancarai awak media sekaligus menyapa para pendukung dengan senyum khas nya, dan mengajak para pendukung yang hadir dan seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam.

“Alhamdulillah, pada saat ini kita sama-sama menyaksikan, pasangan Tony-Antoni telah resmi mendaftar sebagai peserta Pemilukada di KPU Lampung Selatan, dan berkas dinyatakan lengkap. ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang selalu senantiasa memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Pasangan Tony-Antoni, namun dalam kesempatan penuh berkah ini saya meminta kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Pak Antoni imam yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dikediamanya,” ujar Tony.

Tony mengajak para pendukung, para relawan dan masyarakat Lampung Selatan untuk optimis, Insya Allah apabila pasangan Tony-Antoni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, termasuk media akan mampu membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat.

Sekalipun tak dapat hadir langsung di KPU Lamsel, Antoni Imam tetap dapat hadir secara virtual saat proses pendaftaran di KPU berlangsung. Di laman facebook politisi Sidomulyo itu pun dibanjiri do’a-do’a kesembuhan.

“Beliau melangsungkan video virtual saat proses pendaftaran, do’a-do’a dari masyarakat pun mengalir bahkan saat live facebook yang menyaksikan sudah lebih dari 7 ribu viewer. Soal berkas kami sudah lengkap,” ujar Sekjen DPD PKS Lamsel Andi Apriyanto.

Kabar terpaparnya Antoni Imam pun turut memantik akun facebook milik kandidat Pilkada Lamsel lainnya. Meski berkompetisi namun respect untuk do’a kesembuhan kompetitornya tetap ditunjukan satu sama lain. (red)