Lamsel Jamin Kemudahan Berinvestasi

175
Kemas Yogi - Plt. Bupati Lamsel H Nanang Ermanto bersama Komisaris Utama Plaza Grosir saat menggunting pita sebagai tanda telah diresmikannya supermarket bangunan pertama di Lamsel itu, Minggu (9/2).

NATAR – Diresmikannya Plaza Grosir di Desa Pemanggilan membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan membuka selebar-lebarnya peluang bagi para Investor untuk menanam modal khususnya di Kecamatan Natar, Tanjung Bintang, Katibung, Sidomulyo dan Kalianda.

Supermarket bahan bangunan itu disebut oleh Nanang akan menjadi pelopor dunia usaha diluar Kota Bandar Lampung. “Plaza Grosir menjadi bukti bahwa investasi di Lamsel juga menjanjikan, tidak hanya di Kota Bandar Lampung,” tuturnya kepada Radar Lamsel, Minggu(9/2).

Menurut dia, dukungan Pemkab Lamsel kepada dunia usaha merupakan salah satu upaya untuk membangun dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. “Apalagi saya dengar 80 persen pekerjanya merupakan orang asli Lamsel khususnya Kecamatan Natar,” ujarnya.

BACA :  Kades: Pajak Ditagih Terus, Pembangunan Minim

Ia menjamin kemudahan berinvestasi itu selama dirinya masih menjabat orang nomor satu di lamsel. “Saya menjamin tidak ada yang dipersulit untuk proses perizinan investasi,” tuturnya.

Sementara Komisaris Utama PT Hasil Cipta Mandiri (Plaza Grosir) Hadi Wijaya mengatakan selain memberdayakan masyarakat Kecamatan Natar sebagai pekerja, perusahaan miliknya juga akan berkontribusi dalam bentuk lainnya. “Kami ingin berkontribusi banyak terhadap pemenuhan lapangan pekerjaan di Kabupaten Lamsel dan khususnya Kecamatan Natar,” tuturnya.

BACA :  Camat Turun ke Desa Geber PBB

Ia memaparkan, Plaza Grosir yang menyediakan seluruh jenis bahan bangunan itu akan menjadi salah satu pensuplai bahan bangunan terlengkap di Provinsi Lampung. “Harga yang kami berikan juga lebih rendah ketimbang yang lain, sehingga bagi para pemilik toko bangunan di lampung masih sangat memungkinkan mengambil barang dengan kami,” pungkasnya. (kms)