Laskar Merah Putih Bantu M. Tohir Aji

966
Ketua Ormas Laskar Merah Putih Syafullah Musa menyerahkan bantuan kepada keluarga M. Tohir Aji di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kamis (30/6)

KALIANDA – Bantuan sosial terhadap warga Desa Sukaratu M. Tohir Aji terus mengalir. Kamis (30/6), Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Selatan menyerahkan bantuan sosial untuk penderita kanker kulit kronis yang telah diderita selama 8 tahun. Bahkan karena kanker tersebut wajah M. Tohir nyaris tertutup borok kanker.
Ketua LMP Lamsel Syaifullah Musa mengungkapkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk keperdulian organisasi massa (ormas) LMP terhadap penderitaan yang dialami M. Tohir Aji.
“Kami ikut merasakan apa yang dirasakan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan biaya selama pengobatan,” ungkap Syafullah Musa kepada Radar Lamsel usai menyerahkan bantuan kepada isteri M. Tohir di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda.
Menurut Ketua Gakindo Lamsel ini, bantuan yang diserahkan tak hanya dari LMP Lamsel. Ada seorang darmawan dari kalangan pengusaha juga menyalurkan bantuan yang sama.
“Ada pengusaha juga. Tetapi tidak mau disebut. Ya, teman-teman paham lah. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat benar-benar dimanfaatkan untuk kesembutan pak Tohir,” ungkap Syaifullah.
Syaifullah mengaku bersyukur banyak kalangan yang peduli dengan M. Tohir Aji. Dia menilai bentuk kepedulian yang ditunjukan tidak harus dilihat dari jumlah atau banyaknya bantuan yang diberikan.
“Seperti yang sudah saya katakan. Ini merupakan energi positif warga yang telah ditunjukan dengan berbagi. Ini menjadi semangat baru yang dapat membawa perubahan-perubahan moral utamanya untuk peduli terhadap sesama. Mudah-mudahan situasi ini dapat dijaga sampai kapan pun,” ungkap dia.
Penyerahan bantuan itu sendiri berlangsung haru. Ditengah-tengah bulan suci ramadhan keluarga M. Tohir Aji tak menyangka banyak masyarakat yang peduli. “Saya tidak bisa berucap apapun selain ucapan terima kasih atas semua bantuan yang diberikan,” ungkap isteri M. Tohir Aji. (red)

BACA :  Pastikan Belum Proses Kegiatan DAK