M Nasir dan Aries Sandi Jalin Komunikasi Bahas Pesawaran

38
ILUSTRASI,
GEDONGTATAAN – Pertemuan dua bakal calon bupati Pesawaran M.Nasir dan Aries Sandi di arena rakernas DPP PDI Perjuangan bukan hanya sekedar reuni dua sahabat lama. Namun salah satu agenda yang dibicarakan diantara dua tokoh politik tersebut yakni tentang kesamaan visi misi membangun pesawaran lebih baik lagi kedepannya.
 
“Pertemuan saya dengan pak Aries Sandi di arena rakernas, saya kira kita mempunyai tanggungjawab moral yang sama yakni ingin membangun Pesawaran ini lebih dari sekarang,” ungkap M.Nasir saat dihubungi pada Senin (13/1).
 
Menurut M.Nasir antara dirinya dan Aries Sandi sama sama memiliki  konsep membangun pesawaran yang didiskusikan dalam pertemuan yang terlihat hangat dalam foto kebersamaan mereka.
 
“Konsep membangun pesawaran yang kita diskusikan mencoba mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat, baik percepatan pembangunan maupun pelayanan,” jelasnya.
 
Ditanya dengan suasana keakraban yang terjalin apakah merupakan sinyalemen untuk M.Nasir dan Aries Sandi berpasangan pada pilkada 2020 ini? Ketua DPRD Pesawaran ini pun menjawab dalam kehidupan berpolitik semua kemungkinan bisa terjadi.
 
“Semua bisa mungkin demi kepentingan masyarakat serta pembangunan dan pelayanan yang lebih  baik. Tinggal tergantung pak Aries Sandi saja. Namun tentunya semua mempunyai peluang untuk bersama-sama dengan saya membangun pesawaran lebih hebat kedepan. Dan saya serahkan semua kebijakan kepada DPP Partai,” paparnya.
 
Dijelaskan Ketua DPC PDI Perjuangan ini, berdasar hasil kongres 5 di Bali beberapa waktu lalu sejumlah point penting yang dihasilkan diantaranya mengutamakan kader yang mempunyai tingkat keterpilihan yang tinggi untuk maju pada pilkada 2020. Kemudian untuk rekomendasi, DPP PDI Perjuangan tidak mengeluarkan rekomendasi di last minute.
 
“Artinya kalau kita lihat saya punya potensi itu. Disampaing saya kader murni partai yang sudah mengabdi sekitar 28 tahun memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi dari hasil survey. Saya punya keyakinan bahwa DPP Partai akan menetapkan itu, tentunya semua saya serahkan kebijakan kepada DPP Partai. Sebagai kader partai saya patuh dan loyal,” ucapnya.
 
Menurut M.Nasir DPP Partai sudah mulai menindaklanjuti hasil kongres, bahkan wacananya pengumuman rekomendasi akan disampaikan pada rakernas kemarin meskipun pada akhirnya belum diumumkan.
 
“Artinya (Rekomendasi) bertahap tidak sekaligus mengingat ada 270 daerah yang pilkada. Mudah-mudahan mulai Januari paling lambat Maret sudah selesai,” pungkasnya.
 
Terpisah, saat mencoba mengkonfirmasi bakal calon bupati Aries Sandi, belum mendapat jawaban meskipun kondisi ponsel genggam miliknya dalam keadaan aktif. (Esn)
BACA :  Bupati Dendi Minta Disdukcapil Siap Hadapi Perubahan Data Penduduk
BAGIKAN