Maju Lamsel!

753

PERUBAHAN kearah yang lebih baik menjadi harapan seluruh masyarakat. Apalagi jika perubahan itu menyangkut tentang sebuah daerah, tentunya akan semakin membuat kita semakin percaya diri menceritakan tentang kemajuan daerah kita sendiri.

Itulah yang diungkapkan Dona Steva ketika berbincang santai dengan Radar Lamsel, kemarin. “Jadi semangat kan kalo ada banyak pembangunan dan perbaikan jalannya. Terus sekarang tempat wisata sudah mulai ramai, menurut aku itu perkembangan yang bagus buat kita kedepannya,” kata muli yang akrab disapa Dona ini.

BACA :  Rembuk Stunting, Bupati Hingga Kepala Desa Teken Komitmen Bersama

Terlepas dari banyaknya kemajuan yang sudah terlihat, ternyata ada sedikit kekurangan. Terutama terhadap tempat-tempat wisata di Lampung Selatan yang menurutnya harus dibenahi. Menurut Mahasiswi Kebidanan Hampar Baiduri ini, tempat wisata yang belum dikelola dengan baik itu harus dibantu oleh masyarakat yang menginginkan perbaikan.

“Sebagai masyarakat kita harus mendukung beliau dengan ikut andil didalamnya. Ya, aku sih maunya kalau pantai kita belum bagus kita harus bantu agar membuatnya menjadi bagus. Kalau nantinya udah bagus dan bersih masyarakat harus ikut menjaga,” katanya.

BACA :  Salurkan Sembako di Empat Kecamatan

Tidak lupa, dirinya mengharapkan dari tahun ke tahun Kabupaten Lampung Selatan bisa menjadi lebih baik. “Harapannya sih lebih baik dari segi apapun, baik itu pembangunan atau pariwisata. Pokoknya lebih baik, baik dan baik,” pungkasnya. (rnd)

Nama: Dona Steva.
Pekerjaan : Mahasiswi

Media sosial: IG: donasteva
Nama orang tua: (ibu) Aidah, (ayah) Supyanto.