Maju Pilkada Pesawaran, M.Nasir Siapkan Konsep Pelayanan Publik dan Percepatan Pembangunan

97
M.Nasir - Naldi Rinara
GEDONGTATAAN – Resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem untuk berlayar pada pilkada Desember 2020 mendatang, bakal calon (balon) Bupati Pesawaran, M.Nasir S.Ikom.,MM optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Pesawaran dan telah menyiapkan konsep melalui pelayanan publik dan percepatan pembangunan.
M Nasir menjelaskan, dirinya optimis dengan rekomendasi partai Nasdem dan PAN melaju di pilkada Kabupaten Pesawaran pada bulan Desember mendatang, dan bersama tim akan terus melebarkan sayap untuk bergerak melakukan penguatan tim serta akan langsung terjun ke masyarakat.
“Saya menunjukan kepada masyarakat atas simpang siur informasi di masyarakat, dengan rekomendasi dari partai PAN dan Nasdem bahwa saya sudah cukup perahu. Selanjutnya saya akan melakukan penguatan tim dan terjun langsung kemasyarakat untuk penyampaiannya,” ujar M Nasir usai menghadiri penyerahan surat rekomendasi partai PAN dan Nasdem di Gedung KONI, Minggu (19/7).
Sementara itu, M Nasir menyatakan bahwa tekat bulat pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pesawaran sesuai dengan keinginan kader partai dan permintaan sebagian masyarakat pesawaran yang menginginkan putra daerah tampil sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pesawaran.
“Kita diminta tampil oleh sebagian masyarakat yang menginginkan putra daerah tampil sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pesawaran dan keinginan kuat kader partai. Saya melihat masukan itu, akhirnya saya tekat bulat untuk maju sebagai calon Bupati Pesawaran untuk mempengaruhi kebijakan publik sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya.
Selain itu, M Nasir  yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran mengatakan sudah menyiapkan konsep terutama dalam percepatan pembangunan dan pelayanan publik untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih hebat dan sejahtera.
“Potensi kita ini banyak, butuh keseriusan disamping proses yang berjalan. Dalam percepatan pembangunan kalau bisa Gedongtataan ini menjadi kota dan termasuk dalam peningkatan pelayanan publik serta dengan mengedepankan kearifan lokal menggali potensi yang ada, fokus untuk itu tekat kita bulat disamping proses demokrasi berjalan di Pesawaran adalah untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih hebat dan sejahtera,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  Kapolres Kunjungi Ketua MUI Pesawaran