Malam Ini Susi Ngapak Siap Menggoyang Lamsel

167

Di Opening Ceremony LSF 2019

KALIANDA – Malam ini pelantun lagu Suket Teki asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Susi Ngapak, siap menghibur warga Lampung Selatan diacara pembukaan Event Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dilapangan Cipta Karya Kalianda.

Kegiatan Lampung Selatan Fair tersebut, rencananya akan dibuka secara langsung oleh Plt. Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto pada pukul 19.30 WIB nanti malam atau selepas ba’da isya.

BACA :  Kementan Bakal Kirim Ratusan Sapi ke Lamsel

Untuk diketahui, gelaran even LSF ini sebagai ajang promosi berbagai potensi yang dimiliki daerah Lampung Selatan ke publik. Rencananya, LSF 2019 ini akan berlangsung selama satu pekan kedepan yang dimulai dari tanggal 8 hingga 15 September 2019.

BACA :  Keluar Masuk Simpang Simpur Mulai Teratur

Selain menghadirkan artis ibukota Susi Ngapak. Pihak penyelenggara LSF 2019 juga akan menampilkan bintang tamu dari Komunitas Iwan Fals Bandarlampung, Lion King Bandarlampung dan Group Band Sepedamini yang dimotori oleh IGO yang tidak lain merupakan putra bungsu dari Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, untuk menghibur masyarakat Lamsel di panggung utama LSF 2019. (iwn)