Mantab Berpasangan Dengan Naldi, M Nasir Akan Berkomunikasi Dengan DPD dan DPP

307
Foto Ilustrasi Berita PDIP
GEDONGTATAAN – Bakal calon Bupati Pesawaran M.Nasir akan mengomunikasikan terlebih dahulu dengan DPD dan DPP PDI Perjuangan terkait deklarasi dirinya berpasangan dengan Naldi Rinara yang akan menjadi bakal calon wakil bupati pesawaran pada pilkada 23 September mendatang.
“Saya kira kita komunikasikan dulu dengan DPD dan DPP partai. Karena memang sudah beberapa partai dan sudah cukup perahunya untuk deklarasi,” ungkap M.Nasir, Minggu (23/2).
Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran ini juga masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Dimana keinginan dirinya berpasangan dengan Naldi pada pilkada pesawaran sudah mantap.
“Insya Allah doa saya diijabah Allah. Saya ingin pasangan wakil yang terbaik dan dimantapkan. Dan rasanya saya sudah mantap berpasangan dengan Naldi,” ucapnya.
Menurutnya, dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai  yang akan mengusung dirinya terkait keinginan berpasangan dengan Naldi. Dimana duet pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati M. Nasir bersama Naldi berjargon Pesawaran Bersinar (Bersama Nasir dan Naldi Rinara). (Rus)
BACA :  PAN - NasDem Tetap Solid Dukung M Nasir