Maraton Selama 16 Hari, DPC PDIP Pesawaran Terus Perangi Corona

133

GEDONGTATAAN – Tidak sekedar memberikan himbauan, DPC PDI Perjuangan juga memberikan langkah konkrit kepada warga dengan terus melakukan bakti sosial dalam upaya pencegahan dan penanganan virus Corona atau Covid-19 yang dilakukan DPC PDI Perjuangan selama 16 Hari berturut-turut.

“Hari ini hari ke-16 PDI Perjuangan melaksanakan bakti sosial di desa Kurungan Nyawa, dimana bhaktisosial ini berkolaborasi dengan Tim Silaturahmi Kabupaten Pesawaran,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan M. Nasir S.Ikom.,M.M, Selasa(14/4).

M. Nasir juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Bumi Andan Jejama.

BACA :  Meski Tak Direkom PDIP, M Nasir Akan Daftarkan Dendi-Marzuki ke KPU

“Pemberian bantuan masker dan sabun untuk cuci tangan, merupakan salah satu kebutuhan masyarakat untuk saat ini dalam menghadapi virus corona ini,” terangnya.

Meskipun di Kabupaten Pesawaran belum ada yang positif Corona, imbuhnya, namun jumlah orang yang terserang virus corona di Provinsi Lampung telah mencapai 28 orang. Sehingga dirinya makin gencar melakukan bakti sosial.

BACA :  Komis I DPRD Soroti Dugaan Pungli

“Sekarang langkah nyata, jika menghimbau masyarakat memakai masker kita juga harus memberikan masker. Sama halnya dengan cuci tangan pakai sabun, kita juga harus menyediakan sabun untuk masyarakat,” imbuhnya.

Kedepan, Nasir berharap kepada semua pihak dan seluruh masyarakat dapat turut serta dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Saya harap semua pihak bisa ikut serta dalam pencegahan corona, sehingga virus corona bisa cepat teratasi terutama di Kabupaten Pesawaran ini,” tegasnya. (arl/esn)