Mayat Berlumur Darah Ditemukan Warga Dekat Pabrik Roti

176
GAMBAR ILUSTRASI

NATAR –  Warga Dusun Sukarame, Desa Haduyang, Kecamatan Natar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bersimbah darah.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di dekat pabrik roti Jordan Bakery. Di samping mayat ada sebuah sepeda motor dan helm merah, Selasa (18/2).

Menurut Kades Haduyang Hasani warganya tidak berani melakukan tindakan sebelum pihak kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA :  Hidup Sehat Kolaborasi ala Babinsa-Bhabinkamtibmas

“Kalau keterangan warga mayat itu memiliki ciri- ciri tubuh tinggi besar, rambut cepak, berjaket dan celana abu-abu itu ditemukan bersimbah darah dengan kondisi di bagian kepala terdapat luka dan terlihat berdarah.Atas temuan itu masyarakat langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Natar,” tuturnya kepada Radar Lamsel, Selasa (18/2)

BACA :  Bumisari Bangun TPT dan Jalan Rabat Beton 500 Meter

Ia menambahkan, Mayat tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak gubuk tempat menyimpan genteng rumah. Awalnya ditemukan warga yang hendak mengecek gubuk gentengnya dengan kondisi berlumur darah. Warga sekitar menduga, mayat tersebut menjadi korban pembunuhan. “Mayat sudsh dibawa ke rumah sakit abdul muluk,” terangnya. (kms)