Mayat Laki-laki Paruh Baya Ditemukan Ngapung di Tepi Tambak

444

SRAGI – Warga Dusun Umbul Besar, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat tanpan indentitas (Anonim) tersebut ditemukan warga mengapung diarea pertambakan setempat sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (17/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Umin (45) salah satu warga setempat saat hendak memantau tambak miliknya yang tak jauh dari lokasi.

“Saat itu bersama kedua rekan saya hendak melihat tambak. Awalnya yang terlihat hanya tangannya yang muncul dari permukaan air,” ujar Umin kepada Radar Lamsel.

Setelah dipastikan, kemudia ketiga petani tambak itu melapor kepada warga dan aparat kepolisian setempat. “Setelah kami angkat ternyata mayat laki-laki. Kami langsung pangil warga dan melapor ke polisi,” sambungnya.

BACA :  Petambak Dikepung Mendung

Sementara itu, Kapolsek Sragi Ipda Lukman mengatakan, mayat laki-laki yang diperkirakan berumur kisaran 50 tahun itu ditemukan dengan mengenakan celana pendek  dan kaos dalam berwana putih.

“Mayat ditemukan warga mengapung ditepi tambak dengan mengenakan pakaian celana pendek warna biru dan kaos dalam putih,” sambungnya.

BACA :  White Syndrome Melanda Petambak Merugi

Berdadarkan hasil penyelidikan, Lukman meyebutkan, tidak ditemukan luka bekas kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, Lukman mengungkapkan, dari keterangan warga sosok laki-laki yang tidak dikenali itu sempat diberi makan dan minum oleh warga setempat sebelum ditemukan meninggal.

“Saat ini mayat sudah diserahkan ke RS. Bob Bazar. Kemungkinan karena sakit, karena sebelum ditemukan meninggal sosok laki-laki tanpa identitas itu sempat diberikan makan dan minum oleh warga setempat,” pungkasnya. (vid)