Mayat Lelaki Dekat Pabrik Roti Diduga Terbunuh

78
GAMBAR ILUSTRASI

NATAR – Kepolisian menduga mayat tanpa identitas yang ditemukan di Dusun Sukarame, Desa Haduyang, Kecamatan Natar, merupakan korban pembunuhan. Kapolres Lamsel, AKBP. Edi Purnomo, S.IK mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya, sudah (penyelidikan). Dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Edi saat dikonfirmasi Radar Lamsel, Selasa (18/2/2020).

Mantan Kapolres Mesuji ini melanjutkan mayat tersebut berinisial AG. Pria berumur 40 tahun itu merupakan warga Dusun Tugusari, Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Edi menyebut jasad AG sudah ditemukan oleh pihak keluarganya.

BACA :  Satu Pleton TNI dan Aparat Desa Semprot Disinfektan

“Hasil penyelidikan akan kami kembangkan. Mohon doanya supaya pelaku cepat kami tangkap,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Sukarame, Desa Haduyang, Kecamatan Natar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bersimbah darah. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di dekat pabrik roti Jordan Bakery. Di samping mayat ada sebuah sepeda motor dan helm merah.

Kades Haduyang, Hasani, mengatakan warganya tidak berani mendekati mayat itu. Apalagi melakukan tindakan sebelum pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara. Warga terpaksa menunggu kedatangan polisi.

BACA :  Bumisari Semprot Disinfektan ke Gang-gang

Dari keterangan warga, lanjut Hasani, mayat itu memiliki ciri- ciri tubuh tinggi besar, rambut cepak, mengenakan jaket dan celana abu-abu itu ditemukan dengan kondisi luka di bagian kepala. “Masyarakat langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Natar,” katanya.

Ia menambahkan, mayat itu ditemukan oleh seorang warga. Saat itu, warga hendak mengecek gubuk tempat penyimpanan gentengnya. Kemudian, warga dikejutkan dengan sosok mayat yang berlumur darah. Warga yang menduga mayat itu korban pembunuhan langsung melapor kepada polisi. “Mayat sudah dibawa ke rumah sakit abdul muluk,” ujarnya. (kms/rnd)