Meja Payung Jati Lengkapi Fasilitas GOR Way Handak

262

CSR PT. Japfa Comfeed Unit Lampung

KALIANDA – Pemkab Lampung Selatan mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa lima sheet Meja Payung Jati dari PT. Japfa Comfeed Unit Lampung.

Bantuan CSR tersebut, diserahkan oleh Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung Lucas Cahyo Kwintako kepada Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto di taman Gor Way Handak, Selasa (11/12) kemarin. Penyerahan bantuan CSR itu disaksikan oleh Sekda Lamsel Fredy Sukirman bersama Kadisdik Thomas Amirico, serta dua orang dari pihak perusahaan yang memberikan bantuan tersebut.

BACA :  90 Siswa SD Adu Kemampuan di KSN Tingkat Kecamatan

Usai menerima bantuan CSR, Plt. Bupati Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Japfa Confeed dan Related Entities yang telah memberikan kontribusinya untuk Lampung Selatan melalui CSR.

“Pemberian bantuan CSR ini sebagai bukti nyata dari adanya sinergi antara pihak swasta dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan dengan CSR ini, area bermain anak yang ada di halaman depan Gor Way Handak yang saat ini sedang dibangun benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Selatan,” ujar Nanang Ermanto.

BACA :  Mulai Dibahas di Kementerian, Natar Masuk RDTR Perkotaan di Lamsel

Dalam kesempatan itu, Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung Lucas Cahyo Kwintako menyampaikan, kontribusi yang diberikan oleh Japfa Confeed merupakan bentuk tanggung jawab sosial terhadap Lampung Selatan, dalam rangka memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa  bermanfaat, khususnya bagi anak-anak yang berkunjung ke area bermain, maupun masyarakat yang berolahraga di GOR Way Handak ini,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN