Merawat Wajah Itu Penting !!!

528

Memiliki wajah cantik sudah pasti menjadi dambaan setiap kaum hawa. Maka, tak jarang para wanita merogoh kocek yang cukup dalam demi merawat harta yang paling berharganya itu.

Hal ini tidak dipungkiri oleh Laura Amalia. Gadis manis kelahiran 25 tahun silam ini mengaku wajah seorang wanita merupakan aset berharga yang wajib untuk dijaga kebersihannya.

“Kalau dalam sebuah aktor di film, bagian wajah itu pemeran utamanya. Jadi, harus di jaga dan dirawat supaya bisa memerankan peranan nya sampai film nya selesai. Nah, kira-kira seperti itu,”kata Laura mengawali perbincangan dengan Radar Lamsel, kemarin.

Laura menganggap, merawat wajah tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita. Bahkan, banyak juga kaum pria yang secara intens melakukan perawatan terhadap wajahnya.

“Coba kalau wajah kita mulai tumbuh jerawat. Pasti risih. Bukan hanya wanita kok, laki-laki juga sepertinya begitu. Karena, wajah adalah cerminan kepribadian diri seseorang,”imbuhnya.

Lebih jauh dia mengatakan, soal melakukan perawatan wajah tidak harus dilakukan di salon atau klinik perawatan wajah ternama. Sebab, merawat harta paling berharga bisa dilakukan secara mandiri asalkan telaten dan rutin menjalani prosedurnya.

“Yang mahal belum tentu bagus. Pada intinya, kita harus rajin dan tidak jorok. Jaga pola makan dan istirahat yang cukup. Jangan pernah menggunakan atau mencoba perawatan wajah yang belum pernah kita gunakan karena dampaknya belum tentu bagus. Aku yakin, wajah kita akan tetap cerah dan berseri,”pungkasnya. (idh)

Biodata Muli Krakatau

Nama                             : Laura Amalia

TTL                               : Kalianda, 19 Februari 1992

Alamat                          : Jalinsum Jati Indah Kalianda

Hobi                              : Travelling

Pendidikan Terakhir        : D3 Kebidanan

Pekerjaan                      : Administrasi Klinik Kecantikan

BAGIKAN