Meriahkan Hut RI, Gelar Lomba Antar Dusun

521

SRAGI – Pemerintah Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi menggelar sejumlah pertandingan antar dusun untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tahun ini.

Perlombaan yang dilaksanakan oleh pemuda karang taruna itu, antara lain sepak bola, bulu tangkis, bola volly putri dan tenis meja. Pelaksanaan perlombaan sudah dimulai sejak, Sabtu (4/8) lalu.

Kepala Desa Kualasekampung Budi Warkoyo mengatakan, gelaran lomba antar dusun itu berkat kerjasama karangtaruna dan swadaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun ini.

BACA :  Pembangunan Fisik DD ’Pending’

Dengan adanya perlombaan ini, Budi Warkoyo beraharap masyarakat dapat menanamkan semangat berjuang dan bekerja keras serta bergotong royong. “Dengan adanya perlombaan ini harapan saya akan tertanam semangat berjuang dan bergotong royong serta dapat menyatukan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Kuala Sekampung Hadi Kustiwa mengatakan, perolombaan ini akan diselenggarakan hingga 17 Agustus mendatang. Selain dibidang olahraga pihaknya juga menyelenggarakan perlombaan tradisional seperti panjat pinang dan balap karung.

BACA :  Lahan Persawahan Sragi Tersisa 2.273 Hektar

“Perlombaan panjat pinang dan lomba balap karung dilaksanakan pada puncak peringatan HUT RI 17 Agustus. Para pemenang lomba akan diberikan hadiah dan dibagikan pada puncak peringatan HUT RI,” tambahnya. (Cw1)