Meriahkan HUT RI, PKK Kecamatan Natar Gelar Tiga Perlombaan

115

NATAR – Dalam rangka HUT RI ke-74, Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Natar menggelar beberapa perlombaan diantaranta Administrasi PKK, Berhias dengan menutup mata serta lomba joget balon. 

Ketua TP PKK Kecamatan Natar Eva Novitasari Eko mengatakan lomba yang diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Natar itu berlangsung sangat meriah. “Antusias PKK desa juga sangat luar biasa dalam mengikuti lomba,” katanya kepada Radar Lamsel, Kamis (15/8). 

BACA :  Natar Zonk Pembangunan Jalan

Menurutnya, lomba administrasi PKK sendiri sudah dilakukan sejak awal Agustus 2019 lalu dengan langsung menilai ke desa-desa. “Untuk administrasi PKK kami langsung turunkan tim untuk menilai,” tuturnya. 

Ia mengatakan, lomba dalam rangka HUT RI ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memeriahkan hari kemerdekaan indonesia. “Tujuannya ya untuk memeriahkan HUT RI,” ujarnya. 

BACA :  Launching Kebun Jeruk, BPTP Siapkan Wisata Edukasi

Sementara itu, Plt Sekcam Natar Suridharia menjelaskan lomba PKK yang diadakan di Kantor Camat Natar tersebut diadakan setiap tahun menjelang hari peringatan kemerdekaan. “Alhamdulillah kami bisa menggelar perlombaan PKK setiap tahunnya,” pungkasnya. (adv)