Miliki Kesamaan Tujuan, Dendi Ramadhona Siap Berjuang Bersama Bravo Lima Membangun Lampung

125

BANDARLAMPUNG – Dewan Penasehat DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung, H. Dendi Ramadhona K menghadiri acara Silahturahmi dan koordinasi DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung, Minggu (12/7).

Acara yang berlangsung di Cafe Emerald Bistro, Perumahan Emerald Hill Residen yang berada di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung tersebut mengambil tema : “Mari Berkarya Membangun Bangsa”.

H. Dendi Ramadhona selaku dewan penasehat Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya Pejuang Bravo Lima, sebab bravo lima juga ikut dan ambil bagian dalam membangun Provinsi Lampung.

“Dengan persamaan tujuan untuk membangun Provinsi Lampung, sehingga saya bersedia menjadi penasehat,” ujar Dendi.

Pada kesempatan tersebut Dendi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung yang telah memberikan rapid tes kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran saat pandemi Covid-19 ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD Pejuang Bravo Lima (B5) yang telah memberikan rapid tes terhadap jajaran di Pemerintahan Kabupaten Pesawaran,” tambah Dendi.

Sementara, Ketua DPD Pejuang Bravo Lima (B5) Provinsi Lampung Ary Meiza Alfia, SE.,MBA mengatakan, seyogyanya pengurus DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung telah dilantik oleh DPP Pejuang Bravo Lima. Namun, lantaran pandemi Covid-19 maka pelantikan kepengurusan Bravo Lima Lampung tertunda. Namun, secepatnya pelantikan tersebut akan dilakukan oleh DPP.

“Seharusnya kita semua sudah dilantik. Karena adanya pandemi Covid-19 maka tertunda. Tapi secepatnya pelantikan ini dilaksanakan oleh Ketum DPP Pejuang Bravo Lima,” ujar Ary Meiza Alfia.

Ary menjelaskan, dari semua kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, sudah ada 7 kabupaten/kota atau DPC Pejuang Bravo Lima yang telah terbentuk. Yakni, Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Mesuji, Pringsewu dan Way Kanan.

“Di Provinsi Lampung sudah tujuh kabupaten dan kota yang kita bentuk, yakni Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Mesuji, Pringsewu dan Way Kanan,” ungkapnya.

Hadir pada acara silahturahmi Pejuang Bravo Lima tersebut diantaranya, Ketua Bidang Ekonomi DPP Pejuang Bravo Lima, H. Andy Desviandy Alfian, H. Firmansyah Alfian dan tamu undangan.

Diketahui juga bahwa Dewan Pembina Pejuang Bravo Lima yakni Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua DPP Pusat Jend TNI (Purn) Fachrul Razi. Sementara, Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung, yakni Ary Meiza Alfian, SE.,MBA, Sekretaris M Reza Berawi, SH.,MH dan Bendahara Miswan Rodi, S.IP. (cw1/esn)