MIN 5 Lamsel Terus Berbenah untuk Menuju Perubahan

371

RAJABASA – Dalam rangka mengoptimalkan pendidikan yang berkualitas di Madrasyah Ibtidayah Negeri (MIN) 5 Lampung Selatan, pihak madrasyah bersama pengurus komite menggelar rapat tahunan komite untuk periode tahun 2018-2019, di MIN 5 Lamsel, Sabtu (15/12) pekan kemarin.

Kegiatan rapat komite yang dihadiri oleh kepala madrasah, ketua komite dan seluruh wali siswa tersebut bertujuan untuk membahas sejumlah program pendidikan di sekolah tersebut demi kemajuan MIN 5 Lamsel.

Diantaranya membahas soal perbaikan sarana pendidikan serta pembangunan pos satpam sekolah, demi keamanan dan kenyamanan siswa-siswi di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu Kepala MIN 5 Lamsel Ahmad Musopa menyampaikan, dengan digelarnya rapat tahunan komite ini diharapkan dapat mewujudkan segala aspirasi yang disampaikan oleh para wali murid, dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi di MIN 5 Lampung Selatan.

“Kami selaku pihak madrsayah tentunya mengharapkan adanya kerja sama dari para wali murid untuk memajukan MIN 5 Lamsel ini. Sebab, majunya mutu pendidikan di suatu sekolah itu ditentukan dengan meningkatnya kualitas siswa. Oleh karena itu, kami membutuhkan kerjasama dan peran serta wali murid untuk mendukung program-program yang ditelurkan melalui pihak sekolah dan komite.

Diungkapkannya, MIN 5 Lamsel dari hari ke hari akan terus berbenah diri seiring perkembangan dan kemajuan zaman. Mudah-mudahan, lanjut mantan Kepala MIN 1 Lamsel ini, dengan adanya perubahan yang dilakukan secara bersama-sama, maka Insyaallah prestasi akan mudah diraih oleh para siswa-siswi di sekolah tersebut.

“Kepada orang tua dan wali murid kami harapkan juga untuk bisa lebih meningkatkan lagi perhatian dalam masalah pendidikan anak-anak, karena pendidikan ini merupakan hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh seseorang untuk meraih kesuksesan dimasa depannya,” harapnya. (iwn)