Motor Anggota DPRD pun Digasak Maling!

141

radarlamsel.com, SRAGI – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) makin tak pandng bulu. Siapapun yang tak awas langsung bisa merasakan sensasi kehilangan kendaraan kesayangannya.

Nasib apes menimpa Anggota Komisi II DPRD Lamsel Qodri. Lagislator asal Kecamatan Sragi itu kehilangan Honda Beat dikediamannya. Peristiwa pencurian sepeda motor di kediaman wakil rakyat tersebut, terjadi Sabtu (18/1) sekitar pukul 17.00 WIB, di Dusun Neglasari, Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi.

Motor diketahui telah raib dari ruang garasi setelah terparkir selang beberapa menit. Dengan meninggalkan barang bukti rekaman kamera CCTV yang terpasang di salah satu sudut ruang garasi.

Qodri mengatakan, motor tersebut diparkir diruang garasi sekitar pukul 19.00 WIB oleh sang Istri. Namun setelah selesai melaksanakan solat magrib berjamaah bersama keluarga, motor tersebut telah raib oleh kawanan pencuri.

BACA :  Sumber Agung Jadi Langganan DBD

“Iya benar, motor Beat milik istri saya hilang dicuri. Pencurian itu baru kami ketahui setelah solat magrib, sekitar pukul 17.15. Dan motor sudah tidak ada lagi diruang garasi,” ujar Qodri memberikan keterangan kepada Radar Lamsel, Minggu (19/1).

Qodri mengungkapkan, berdasarkan hasil rekaman kamera CCTV, pencuri yang berjumlah dua orang itu beraksi sekitar pukul 19.05. Ruang garasi yang belum memiliki gerbang juga mempermudah pelaku melancurkan aksinya.
“Dari hasil rekaman kamera, pelakukanya berjumlah dua orang yang juga menggunakan motor Beat. Satu pelaku menungu diatas motor. Sementara yang satunya masuk mengambil motor yang terparkir di garasi,” ucapnya.

BACA :  Turun Temurun Merawat Tradisi Ngrikit

Qodri berharap, peristiwa pencurian sepeda motor milik istrinya ini harus bisa diungkap oleh pihak jajaran kepolisian Kecamatan Sragi. Apalagi selama satu tahun belakangan Desa Bakti Rasa telah tiga kali menjadi sasaran kawanan pencuri sepeda motor.

“Dengan bukti kamera CCTV ini, harapan kami pelakunya bisa diungkap oleh pihak kepolisian. Apalagi selama ini Desa Margasari telah tiga kali menjadi sasaran pencuri sepeda motor,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Polsek Kecamatan Sragi, Iptu Lukman, hingga Minggu sore belum bisa memberikan keterangan. Meski nomor teleponnya dalam kondisi aktif, namun telpon dari Radar Lamsel tidak dijawab. (vid)

BAGIKAN