Muharram Berkah bagi Puluhan Anak Yatim

33
Rifky - Kepala Desa (Kades) Trimulyo, Sugito (peci merah) bersama anak-anak yatim yang disantuni, Sabtu (12/9).

TANJUNG BINTANG – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Pemerintah Desa Trimulyo, Kecamatan Tanjung Bintang adakan santunan bagi anak yatim, Sabtu (12/9).

 

Santunan tersebut diberikan kepada 30 anak yatim, yang dilaksanakan di balai desa setempat. Kepala Desa (Kades) Trimulyo, Sugito mengungkapkan, jika agenda tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan.

 

BACA :  Dua Kecamatan Deklarasi Pilkada Damai

“Ya, ini kegiatan rutin setiap tahun kita laksanakan setiap Muharram. Kita mengundang anak yatim dan yatim piatu ke balai desa untuk mengaji bersama,” Ungkapnya kepada Radar Lamsel, Sabtu (12/9).

 

Dalam menyambut Tahun Baru Islam itu, pemerintah desa tersebut juga turut mengundang tokoh agama serta tokoh masyarakat. “Kami juga mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat,” Ujarnya.

BACA :  KPU : Jangan Ragu Datang ke TPS!

 

Masih kata Sugito, dia berharap agenda semacam itu kedepannya dapat berlanjut. Dia juga berharap, santunan yang diberikan kepada anak yatim itu bisa bermanfaat bagi penerimanya.

 

“Mudah-mudahan agenda rutin ini bisa terus berlanjut kedepannya. Harapannya santunan yang kami berikan untuk anak yatim ini bisa bermanfaat,” Tuturnya.(cw1)