Nanang Hujan-hujanan Bersama Ribuan Rakyat

520

radarlamsel.com, JATIAGUNG– Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Nanang Ermanto hujan-hujanan bersama rakyat saat menggelar rapat umum di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (7/4/2019).

Aksi itu ia lakukan saat hujan mendadak turun ditengah cuaca panas siang tadi. “Rakyat berani hujan-hujanan untuk tetap mengikuti kampanye. Kenapa kita tidak?,” kata Nanang saat dimintai tanggapannya disela-sela kampanye itu.

BACA :  Tiga Orang Positif Covid-19 Berasal dari Kalianda dan Natar

Apa yang dilakukan Plt. Bupati Lampung Selatan itu memang cukup efektif menahan ribuan massa yang telah berkerumun untuk membubarkan diri saat hujan. Bersama Nanang, ribuan massa tetap berada di lapangan. “Hujan itu berkah. Tadi terik sekali, tiba-tiba hujan. Lalu, panas terik lagi. Kita tetap semangat bersama masyarakat,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini.

BACA :  Puluhan Rumah di Pantai Mutun Terendam Banjir Rob

Pantauan radarlamsel.com, rapat umum PDI Perjuangan di Lapangan Desa Rejomulyo memang sempat diguyur hujan. Meski tidak begitu lama, hujan yang turun cukup lebat.

Namun setelah hujan reda, massa kembali berkumpul di lapangan untuk mendengarkan orasi kebangsaan yang disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin. (red)