Nanang Pantau Pembangunan RTH

714

KALIANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan aktif melihat perkembangan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) disekitar Gedung Olahraga (Gor) Way Handak.

Pembangunan yang beru dimulai sejak sepekan yang lalu sudah mulai masuk pada tahap pemadatan sekitar Gor dengan menggunakan alat berat.

“ Kita pantau perkembangannya sudah sejauh apa, setelah penanaman pohon kali ini alat berat diturunkan untuk memoles halaman Gor Way Handak agar lebih sedap dipandang,” kata Nanang usai berkeliling Gor Way Handak, Rabu (3/10).

BACA :  Bantuan Stimulus Listrik Diperpanjang hingga Desember

Orang nomor wahid di Lamsel ini ingin menciptakan RTH bagi masyarakat Lamsel utamanya memelihara aset yang ada untuk dikembangkan dan dimanfaatkan.

“ Gor Way Handak lokasinya sangat strategis tak jauh dari pusat pemerintahan Lampung Selatan. Kekurangannya tinggal ruang terbuka hijau dan sedikit polesan atau diratakan bagian depan Gor secara menyeluruh,” kata dia.

Politisi PDIP ini menegaskan kedepan, Gor Way Handak bakal menjadi pusat olahraga. Ia mempersilahkan siapapun yang ingin berolahraga untuk datang kesana. “ Nanti bakal ramai kalau pemeliharaannya bagus, itu yang tengah kami kejar untuk dirampungkan,” ucapnya.

BACA :  Tetapkan Nomor Urut, Petahana Dapat Nomor 1

Usai melakukan pantauan pembangunan RTH Nanang juga melihat lokasi perkantoran yang ada disekitar Gor. Salah satu kantor yang dikunjungi Nanang sebelum bertolak ke Rumah Dinas (Rumdin) adalah DPMPPTSP Lamsel. (ver)

Berikut foto-foto pantauan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) disekitar Gedung Olahraga (Gor) Way Handak