Nanang Promosikan UMKM Kolase ke Direktur Utama ASDP

84

BAKAUHENI – Plt. Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto, menerima kunjungan Direktur Utama PT. ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspa Dewi di gerai Kolase (Kopi Lampung Selatan) di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Sabtu (15/2/2020)

Selain jajaran PT. ASDP, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, juga mengunjungi gerai dibawah naungan Dekranasda Lamsel ini. Perbincangan hangat terjadi diantara pimpinan ini. Di sela-sela perbincangan, Nanang menyebut makanan di gerai Kolase merupakan produk asli dari Lampung Selatan.

BACA :  TB Care Aisiyah Dorong Perda Penyakit Menular

“Ini asli Lampung Selatan, Bu,” ucap Nanang.

Ira pun terlihat menikmati sejumlah makanan yang disajikan. Begitu pula dengan Arinal yang menikmati kopi di Kolase. Bahkan Ira tak gengsi menyebut otak-otak produksi Lamsel sangat enak.

“Ini (otak-otak) enak banget loh,” ujar Ira.

Selain otak-otak, Nanang juga menyebut bahwa produk lain tak kalah enak. Pada momen ini, Nanang mempromosikan produk asli UMKM kepada tamu yang hadir. “Ini produk asli, Bu. UMKM kita,” katanya.

BACA :  Catat!Jalan Sidomulyo Dijanji Beres 12 Hari

Ira lantas menimpali. “Iya, ini kerupuk enak banget,” ujar Ira.

Arinal menilai promosi produk UMKM di gerai Kolase yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat bangus. “Promosinya bagus, tempatnya pas,” ucapnya. (rnd)