Nasabah Mandiri Ramai-ramai Cek Saldo

161
Foto Ilustrasi

KALIANDA – Kabar burung soal sistem eror pada Bank Mandiri beredar di kalangan masyarakat Kalianda. Hal ini sontak membuat para nasabah mendatangi Kantoe Bank Mandiri Kalianda yang berada di Jalan Raden Intan Kalianda, Senin (22/7) kemarin. 

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Lamsel, isue eror sistem pada Bank Mandiri berdampak pada saldo tabungan para nasabah mulai dari pengurangan saldo hingga nol rupiah. Bahkan, ada pula dikabarkan ada saldo nasabah yang tiba-tiba bertambah. Sehingga, mereka datang untuk mengecek saldo tabungan yang mereka percayakan pada bank tersebut. 

BACA :  TB Care Aisiyah Dorong Perda Penyakit Menular

Salah satu nasabah Bank Mandiri Ari (37) warga Kalianda ini mengaku sangat gelisah dan panik atas informasi yang beredar. Maka, dia bergegas untuk memastikan saldo tabungannya utuh. 

“Iya, buat galau saja ada kabar di media sosial terkait gangguan sistem Bank Mandiri. Jadi, saya langsung ke Bank Mandri Cabang Kalianda untuk mengecek saldo pada rekening saya. Tapi, Alhamdulillah tidak ada gangguan dan saldo pada rekening saya tetap aman dan utuh,” ungkap Ari merasa lega.

BACA :  Inovasi PTSP Penuhi Tiga SK

Hal senada dikatakan Sabda Fajar warga Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda. Dirinya yang juga nasabah Bank Mandiri ini mengaku penasaran dan ingin langsung memastikannya dengan mendatanhi Kantor Cabang Bank Mandiri Kalianda. 

“Kalau memang bertambah saldo rekening saya karena eror, akan saya ambil dulu kelebihannya. Tapi, ternyata aman dan lancar saja. Tidak ada gangguan pada Bank Mandiri Cabang Kalianda setelah saya konfirmasi ke pihak bank,” tukas Sabda seraya bercanda sembari melakukan penyetoran tunai pada mesin ATM. (idh)