Nasdem Berikan Rekomendasi Pasangan Nanang-Pandu

182

BANDARLAMPUNG-Setelah sebelumya Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada pasangan calon bupati Nanang Ermanto dan dan bakal calon wakil bupati Pandu Kesuma Dewangsa, untuk maju di Pilkada Lampung Selatan 2020,  Partai Nasdem secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada kedua pasangan tersebut di hotel Emersia Bandarlampung Sabtu (14/03).

Surat rekemendasi untuk kedua pasangan tersebut  di terbitkan pada tanggal 04 Maret 2020 di Jakarta dengan nomor 082/-S1/RP/DPP-Nasdem/III/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Wakil Ketua Umum Ahmad HM.Ali.

Dalam Putusan itu, DPP Partai Nasdem telah menyetujui Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, SIIP sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan dalam pemilihan Bupati Lampung Selatan tahun 2020-2025.

“ Secara resmi sudah dua partai  yaitu Partai Hanura dan Partai Nasdem yang telah merekomendasikan dukungannya untuk Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa,” jelas liaison officer ( LO) Edi Setiawan kepada Radar Lamsel.

Artinya dengan adanya dukungan dari Nasdem dan Partai Hanura yang resmi memberikan mandatnya,maka  kedua pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa  telah mengantongi 4 kursi Nasdem (3 kursi) dan Hanura ( 1 kursi ) dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam akun facebooknya,  Pandu Kesuma Dewangsa mengucap Syukur “Alhamdulillah secara resmi penyerahan Rekomendasi dari DPW Nasdem telah kami terima siang hari ini. Semoga dengan terbangunnya konsoliadasi ini  semakin memantapkan langah kami berikhtiar untuk Kabupaten Lampung Selatan”

Kepada Radar Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa mengucapkan syukur atas diterimanya amanah dan rekomendasi yang diberikan Partai Nasdem kepada Pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa. “ Seperti kita tahu partai Nasdem adalah partai Besar yang memiliki system kaderisasi yang baik, selain itu prinsip anti maharyang digaungkan partai Nasdem sejalan dengan prinsip saya dalam berpolitik,” jelas Pandu.(klu)