Ngendap-endap, Pemuda Diamankan Warga

45

Radarlamsel.com, Natar – Seorang pemuda yang mengaku bernama Pujismoyo (20) nyaris babak belur dihajar massa, pria yang mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor itu kedapatan mengendap-ngendap dikolam ikan belakang rumah kediaman Syaifullah MD, Warga Dusun Muhajirun, Desa Negara Ratu, Selasa (24/3).

Beruntung aksi mengendap-endap pria yang mengaku dari Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Utara itu diketahui oleh Syaiful dan tetangganya Hamdan (26) dan langsung ditangkap oleh warga.

BACA :  Lamsel Perang Terhadap Corona!

Kepala Dusun Muhajirun Ahmad Khailani mengatakan beruntung pengendap tersebut berhadapan dengan warga Dusun Muhajirun yang dikenal berpendidikan dan taat beragama sehingga pelaku tidak dimassa. “Pelaku ini omongannya berubah-ubah, kata dia habis mencuri motor bersama temannya di Desa Candimas, kemudian dikejar polisi dan akhirnya bersembunyi di Muhajirun,” tuturnya.

BACA :  Nanang Pimpin Aksi Tangkal Corona

Ahmad menambahkan, pelaku yang tidak membawa identitas itu diserahkan oleh pihaknya kepada Kepolisian Sektor Natar melalui Bhabinkamtibmas Negara Ratu Aipda Heru Ismantoro. “Sudah kami serahkan ke pihak kepolisian,” ujarnya. (Kms)