Pamit ke Sawah, Boiran Belum Juga Pulang

89
Ist – Info orang hilang: Boiran telah menghilang sejak hari Selasa (12/5).

TANJUNG SARI– Berpamitan kepada keluarga untuk pergi menuju ke sawah pada pukul 09.00 hari Selasa (12/5) kemarin, Boiran (50) warga Dusun II, Desa Malangsari, Kecamatan Tanjung Sari belum juga pulang.

 

Terahir, Boiran berpergian menggunakan sepeda phoenix dan mengenakan kaus berwarna biru. Dari informasi yang didapat, jarak rumah Boiran dan sawah yang dituju itu cukup dekat, hanya beberapa kilometer saja dan masih di wilayah Desa Malangsari.

 

Kepala Desa (Kades) Malangsari Supriyadi mengatakan bawa, kini keluarga serta warga Desa Malangsari masih mencari keberadaan Boiran yang tak kunjung pulang itu. Pencarian itu dimulai dari kemarin malam hingga sekarang.

BACA :  130 Warga Purwodadi Dalam Dapat BLT DD

 

“Betul mas, kalau bisa tolong dibantu warga kita. Namanya pak Boiran warga Dusun II, umurnya sekitar 50 tahun lebih. Tadi malam warga berusaha mencari tetapi belum juga ditemukan sampai sekarang,” Ucapnya saat dihubungi Radar Lamsel, Rabu (13/5).

 

Dirinya berharap, Boiran yang sudah tak pulang dalam waktu satu hari itu dapat segera ditemukan dan kembali kerumah dalam keadaan selamat. “Mudah-mudahan pak Boiran pulang dalam keadaan selamat,” Pungkasnya.

 

Sementara itu, komisi VI DPRD Lampung Selatan Hamdani, S.Hi menjelaskan jika Boiran bukan merupakan seseorang yang memiliki riwayat pelupa, saat berpamitan Boiran dalam keadaan sehat.

BACA :  130 Warga Purwodadi Dalam Dapat BLT DD

 

“Pak Boiran tidak memiliki riwayat penyakit, pergi juga dalam keadaan sehat. Nanti malam (13/5) saya meninjau ke kediamannya untuk mencari tahu perkembangannya seperti apa. Belum tahu apakah sudah lapor polisi atau belum, soalnya harus menunggu 1×24 jam,” Jelasnya.

 

Dirinya menambahkan, pencarian Boiran juga sudah dilakukan menggunakan bantuan sosial media. “Kita juga sudah menshare melalui beberapa sosial media,” Imbuhnya.(cw1)