PAN Buka Pendaftaran Calon Formatur

1119
Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD PAN Lamsel Sugianto, S.P

KALIANDA – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan akhirnya membuka penjaringan calon formatur DPD PAN masa bhakti 2015 – 2020 mendatang. Partai berlambang matahari besutan Amien Rais ini akan mulai membuka penmdaftaran pada 5 – 9 Maret mendatang.
Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD PAN Lamsel Sugianto, S.P mengatakan, formulir calon formatur sudah bisa diambil di Rumah PAN Lamsel yang berada di Jl. Kesumabangsa No. 24, Kalianda. “Penjaringan ini terbuka untuk semua kader dan masyarakat,” ungkap Sugianto kepada Radar Lamsel, kemarin.
Menurut Sugianto, PAN Lamsel tak mematok syarat khusus terhadap kader maupun masyarakat yang ingin menjadi calon formatur DPD PAN Lamsel. Asalkan cakap dalam memimpin dan memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas terhadap partai boleh mendaftar. (syarat lengkapnya lihat pengumuman dihalaman 3)
“Ya, sehat jasmani dan rohani kan sudah umum. Yang terpenting berkomitmen dan amanah,” ungkap Bendahara PAN DPD PAN Lamsel ini.
PAN Lamsel, kata Sugianto, akan menutup pendaftaran penjaringan calon formatur pada 10 Maret 2016. Artinya, masa pengambilan dan pengembalian berkas hanya berlangsung selama lima hari. “Kamis 10 Maret kita tutup. Sejauh ini belum ada yang mengambil berkas. Tapi yang memesan formulir sudah banyak,” ungkap Sugianto.
Disinggung siapa saja yang memesan formulir, Sugianto belum mau membukanya. “Ya, nanti saja tanggal 5 dihari pertama. Kan bisa ketahuan,” ungkap mantan anggota DPRD Lamsel ini.
Sugianto mengungkapkan Musda PAN ke-V ini akan digelar Maret 2016 ini. Mengenai jadwalnya masih dikoordinasikan dengan DPW PAN Lampung. “Tahapan penjaringannya tetap berproses. Tinggal jadwal pelaksanaannya saja,” ungkap dia.
Sejauh ini sejumlah nama sudah mewarnai calon formatur DPD PAN Lamsel. Selain pengurus PAN yang akan demisioner, yakni Ketua DPD Azmi Aziz, Sekretaris DPD Ahmad Fitoni, dan Bendahara Sugianto, sejumlah nama lainnya antara lain Ketua Fraksi PAN DPRD Lamsel Bejo Susanto, S.Ag, Wakil Ketua III DPRD Lamsel Hj. Roslina dan Wakil Sekretaris DPD PAN Ahmad Salasi. (edw)

BACA :  Calon Independen Akan Bertarung Dalam Pilkada Pesawaran
BAGIKAN