PAN dan Hipni Terus Blusukan Bagikan Zakat Mal

21

Bagikan 7.581 Paket Untuk 42 Desa di Empat Kecamatan

SIDOMULYO — Partai Amanat Nasional (PAN) kembali melanjutkan blusukan membagikan Zakat Mal di empat kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (22/05/2020).

H-2 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PAN membagikan Zakat Mal kepada warga di Kecamatan Sidomulyo, Waypanji, Candipuro dan Waysulan dengan jumlah 7.581 paket, tersebar di 42 desa. Adapun beras yang dibagikan sebanyak 350 ton untuk warga di 17 kecamatan di Lamsel.

Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan, SE, MM bagikan Zakat Mal yang di wakilkan oleh Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmat Fitoni, Budi Setiawan Staf Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI.

Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE mengatakan, kedatangannya bersama tim “Mari Bangkit” dan  tim PAN dalam rangka menyampaikan amanah dari H. Zulkifli Hasan.

“Barusan kita bersama – sama Video Call langsung dengan beliau. Ya artinya beliau sangat berkeinginan berjumpa bersama kita namun karena situasi Covid-19 atau Corona sehingga ini yang membuat beliau tidak bisa bertemu,” kata Hipni mantan DPRD Lamsel dua priode itu.

“Mohon untuk mendoakan agar beliau bang H. Zulkifli Hasan selalu dalam keadaan sehat dan kembali melakukan kegiatan seperti ini lagi untuk memberikan bantuan kepada kita semua,” unjar pengusaha muda itu.

Sementara, H. Ahmat Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel tak henti – hentinya menyampaikan pesan H. Zulkifli Hasan kepada masyarakat Lampung Selatan.

“Ini ada titipan dari pak Zulhas Zakat Mal berupa paket Beras dan Amplop beserta isinya. Pak Zulhas juga sudah membawa calon Bupati kita Hipni asli warga Palas, insyallah kalau pilihan beliau pasti amanah,” kata Ahmat Fitoni.

Meski tak bisa hadir, H. Zulkifli Hasan tetap menyapa masyarakat secara langsung melalui Video Call di setiap titik Desa.”Assalamualaikum, ibu – ibu dan bapak – bapak apa kabarnya sehat semua. Semoga bermanfaat ya bantuan Zakatnya,” ucap Zulhas.

Zulhas juga memperkenalkan Hipni sebagai kandidatnya pada Pilkada Lamsel. “Calon Bupati Kita Hipni ya,” pungkasnya. (tim/man)