PAN dan Nasdem Konsolidasi Menangkan “Bersinar”

32
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M.Nasir-Naldi Rinara saat menghadiri rapat konsolidasi PAN dan Nasdem.
GEDONGTATAAN – Koalisi PAN dan NasDem menggelar rapat konsolidasi untuk memperkuat dukungan hingga ke akar rumput dalam memenangkan Pasangan Bersinar di Konstentasi Pilkada 9 Desember mendatang.
Selain bertujuan untuk mendulang suara, konsolidasi yang dilakukan di Kecamatan Negerikaton dan Gedongtataan tersebut juga untuk membuktikan bahwa “Koalasi Rakyat” akan bergotong royong untuk menjadikan M. Nasir – Naldi Rinara menjadi pemimpin di Bumi Andan jejama.
“Kita harus terus bergerak dan bersatu padu dimulai dari lingkungan keluarga serta semua elemen masyarakat untuk berjuang. Dari perjuangan kita ini, nantinya kita menginginkan Bupati dan Wakil Bupati baru yaitu M. Nasir dan Naldi Rinara,” tegas Ketua Tim Pemenangan Bersinar, Paisaludin, Sabtu(19/9).
Acara yang dihadiri Ratusan Kader PAN dan Nasdem tersebut, Paisal memberikan pesan jika kerja keras  dan perjuangan mereka tak hanya koalisi saja, namun mereka bergerak dengan dukungan masyarakat Pesawaran yang rindu akan dipimpin putra daerah.
“Kekompakan dan kerja keras perlu ditanamkan, kita tidak perlu gentar sebab rakyat bersama kita dan mereka siap memenangkan pasangan Bersinar agar bisa memimpin di Kabupaten Pesawaran,” jelasnya.
Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati Pesawaran, M Nasir didampingi Naldi Rinara turut menyuntikkan dukungan moral untuk para kader yang merupakan garis terdepan untuk menyatukan kerja keras dari berbagai elemen masyarakat.
“Kerja keras serta kekompakan berbagai elemen masyarakat merupakan hal utama. Sebab dengan gotong-royong semua kalangan yang ada merupakan arti sebenarnya dari koalisi rakyat,” terangnya.
Dalam acara Konsolidasi tersebut, Nasir meminta agar Koalisi Rakyat bisa menjadi ujung tombak dalam memperjuangkan Kabupaten Pesawaran lebih hebat.
“Kita memohon dukungan dan bantuan kepada saudara sekalian dimulai dilingkungan sekitar, agar bisa memberikan suport serta memenangkan pasangan bersinar bisa memimpin di Bumi Andan Jejama yang kita cintai,” pungkasnya. (rus)
BACA :  Pemkab Pesawaran Tunggu Turunan Undang-undang Cipta Kerja