Pasar Murah Kalianda Digelar di Palembapang

586

KALIANDA – Operasi Pasar Murah (OPM) 2019 yang digelar Pemkab Lampung Selatan akan dimulai dari wilayah Kecamatan Kalianda, Senin (6/5). Masyarakat yang berada di wilayah Kalianda dan sekitarnya bisa berpartisipasi memanfaatkan kegiatan tersebut yang bakal digelar di Lapangan Dusun Pelita Dewa, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dibuka oleh Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto. Kalianda merupakan kecamatan pertama dari 17 kecamatan dalam gelaran OPM tersebut.

BACA :  PPK dan PPS Dinonaktifkan, Honor Maret Tetap Cair

Kepala Desa Palembapang Hendryadi mengajak, seluruh lapisan masyarakat Kalianda khususnya Desa Palembapang memanfaatkan kegiatan tersebut. Pasalnya, seluruh kebutuhan pokok bakal dijual dengan harga terjangkau.

“Kita sangat mengapresiasi karena bisa ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini. Artinya, masyarakat desa kami yang di prioritaskan. Tentunya, ini sangat membantu warga menjelang bulan puasa. Harapan kami, semua masyarakat bisa memanfaatkannya,” ungkap Hendryadi, Sabtu (6/5).

BACA :  Satukan Persepsi, Pemprov dan Pemkab Se-Lampung Gelar Rakor Cepat Tanggap Covid-19 Melalui Video Conference

Senada dikatakan Camat Kalianda, Erdiyansyah, SH, MM. Dia berharap, seluruh warga Kalianda bisa berbondong-bondong datang dan memanfaatkan momen yang memang jarang terjadi. Mengingat, sejumlah harga kebutuhan pokok sangat tinggi jelang bulang puasa.

“Setidaknya, bisa memberikan keringanan bagi masyarakat dalam menghadapi bulan puasa. Karena, bahan pokok yang dijual-belikan merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” pungkas Erdi. (idh)