PDIP Rekom Dendi-Marzuki, M Nasir Tetap Bersinar

89

GEDONGTATAAN – Meskipun akhirnya DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Pesawaran kepada pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki, namun Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M. Nasir meminta kepada seluruh jajaran PAC, ranting dan simpatisannya untuk tetap tenang.

Sebab, meskipun hasilnya demikian, ia menyatakan akan tetap maju sebagai calon bupati melalui partai yang telah lebih dahulu mendukungnya yakni PAN dan NasDem.

“Kalau saya istilahkan, menangis dan tertawa bersama rakyat, itu seperti yang disampaikan Ketua Umum. Untuk itu kader tetap tenang, solid dan kompak bergerak mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat Pesawaran. Karena rakyat tahu PDI Perjuangan di Pesawaran itu ya Pak Nasir,” ujar Nasir usai menghadiri rapat di DPD PDI Perjuangan Lampung, Selasa (11/8).

BACA :  Dendi : Nomor 2 Bermakna Berdua dan Dua Arah

Terkait rekomendasi tersebut, lanjut Nasir, selaku kader PDIP, ia menerima dan menghormati semua keputusan DPP, namun disamping selaku bakal calon Bupati yang didukung oleh masyarakat karena mengharapkan putra daerah maju untuk memimpin Pesawaran, ia akan tetap maju dan bahkan semakin Bersinar.

“Sehingga, apapun yang saya lakukan demi kebesaran partai, selama ini kita telah menangis dan tertawa bersama rakyat, kader partai akan solid mendukung kader terbaiknya,” imbuhnya.

BACA :  Polda Lampung Himbau Pelaksanaan Pilkada Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu mengatakan, siap menerima segala resiko apabila dirinya tetap maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati yang diusung oleh PAN dan NasDem tersebut.

“Setiap perjalanan hidup itukan pasti mempunyai resiko, termasuk di dalam kancah perpolitikan, dan saya maju ini memenuhi segala dukungan yang diberikan masyarakat, jadi kalaupun rekom yang diberikan DPP PDIP berbeda, ya saya tetap menghormati keputusan tersebut,” tandasnya. (rus)