Peduli Sesama, Hipni Bantu Korban Rumah Roboh

61

PALAS — Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Hipni melalu timnya memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang.

Diketahui, musibah tersebut menimpa kediaman rumah milik Hendra Herudin (59), warga Dusun Muarabadas, Desa Bangunan, Kecamatan Palas yang terjadi pada Senin (22/6/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Mengetahui musibah tersebut, Hipni pengusaha muda di Lamsel itu dengan sigap langsung beri bantuan berupa beras 25 kilogram (Kg) dan santunan sejumlah uang tunai.

Ketua Komunitas Kita Pemuda (K2P) Abdurrahman Sholeh, S.Pd I mewakili Hipni menyerakan bantuan itu kepada korban.

BACA :  Sarana Pengairan di Lamsel Bakan Ditingkatkan

“Bantuan ini adalah amanah dari pak Hipni yang di titipkan ke kami untuk di salurkan langsung kepada saudara Herudin, dikarenakan pak Hipni sedang di luar kota,” kata Rahman sapaan akrabnya, Senin sore (22/6/2020).

“Bantuan yang di amanahkan ke kami berupa beras 25 kg dan santunan uang tunai. Langsung kami berikan kepada saudara Herudin yang terkena musibah. Kebetulan beliau satu desa dengan kami, beliau juga waktu itu bulan ramadhan mendapatkan bantuan donasi dari kami K2P berbagi kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Hendra Herudin didampingi Kades Bangunan Isnaini menerimah bantuan tersebut. Korban mengaku bersyukur atas kepedulian pemuda K2P dan bakal calon bupati Hipni.

BACA :  Diserang Virus ASF Ratusan Babi Ternak Mati

“Alhamdulilah, saya bersyukur sekali masih banyak pemuda yang peduli. Terimakasih juga untuk pak Hipni sudah peduli kepada saya, semoga beliau selalu di berkahi dan di permudah segala urusannya,” tuturnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE mengatakan, semoga apa yang diberikannya dapat membantu dan meringankan beban korban yang rumahnya roboh saat hujan dan angin kencang.

“Ini adalah sumbang asih sumbang rasa jangan di lihat dari nilainya tapi lihat dari ketulusan berbaginya. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dari saudara Herudin,” kata Hipni pengusaha muda asal Kecamatan Palas melalui via telephone. (man)