Pejabat Pemkab Terima Tujuh Unit Randis Baru

183
Ilustrasi Randis

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Bagian Perlengkapan membagikan tujuh unit kendaraan dinas (Randis) baru merek Toyota Innova kepada sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Lamsel, Selasa (12/3) kemarin.

          Sejumlah pejabat yang mendapatkan kendaraan dinas baru itu diantaranya adalah para staf ahli bupati, asisten bupati, dan sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

          Kepala Bagian Perlengkapan Setkab Lamsel Delfarizi mengatakan, kendaraan dinas yang dibagikan kepada sejumlah pejabat Pemkab Lamsel tersebut dibeli melalui pengadaan tahun 2019 dengan nilai total sebesar Rp3,570 milyar.

BACA :  Lolos Passinggrade Belum Tentu Lulus SKD

          “Kendaraan dinas yang diberikan itu untuk mendukung operasional sekaligus fasilitas pejabat pemkab. Khususnya untuk para staf ahli bupati, dan asisten bupati yang selama ini masih menggunakan kendaraan dinas lama yang seringkali mengalami kerusakan. Wajar saja kalau sering rusak, karena tahun produksinya saja sudah lama sekali,” ujar Delfarizi kepada Radar Lamsel, di Kalianda, kemarin.

BACA :  Lamsel Bersatu Dukung Soca LIDA

          Delfarizi pun berpesan, bagi pejabat yang sudah medapatkan kendaraan dinas baru agar kiranya untuk sama-sama menjaga dan merawat kendaraan tersebut.

          “Ya dirawat dan dijaga layaknya kendaraan sendirilah. Biar tetap awet dan tidak mudah rusak. Intinya harus rajin dalam melakukan perawatannya. Mudah-mudahan dengan diberikannya kenderaan dinas baru, bisa memperlancar para pejabat dalam menjalankan tugas-tugasnya demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN