Pemdes Tanjung Rejo Tekankan Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan

33
Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi New Normal dan Penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan virus Covid-19.
NEGERIKATON – Pemerintah Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negerikaton menekankan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.
Kepala Desa Tanjung Rejo, Sanjaya menjelaskan jika sosialisasi new normal yang telah dilakukan pemerintah Desa Tanjung Rejo untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana berkativitas seperti biasa ditengah pandemi Covid-19.
“Dengan adanya kebijakan new normal masyarakat diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasanya, namun mereka tetap wajib menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada,” katanya.
Sanjaya menjelaskan, selain mengadakan kegiatan sosialisasi new normal, pemerintah desa setempat juga melakukan penyemprotan desinfektan di 10 dusun yang ada di Desa Tanjung Rejo.
“Penyemprotan sudah berlangsung 7 kali dan untuk kali ini kita sekaligus memberikan sosialisasi tentang new normal ini,” imbuhnya.
Sanjaya menambahkan, dengan diadakan kegiatan sosialisasi dan juga penyemprotan, dirinya berharap agar masyarakat bisa menjalankan kehidupan dengan normal seperti semula.
“Saya harap dengan adanya kebijakan baru ini dan didukung masyarakat agar tetap menggunakan masker dan sering mencuci tangan pakai sabun, masyarakat bisa bebas dari virus corona yang ada. Dengan masyarakat terbebas dari virus ini, masyarakat bisa menjalankan roda perekonomian seperti sebelumnya,” tutupnya. (arl/esn)
BACA :  Pemkab Pesawaran Telah Bangun 21 Pasar Tradisional