Pemkab Lamsel Beri Santunan Bagi Fakir Miskin di Desa

580
Shofyan Apriyansyah – Plt. Camat Palas Khairul Anwar didampingi Danramil 0421-08/Palas Sragi, Kapten (kaf) Suyanto dan Kapolsek Palas AKP. Harry Suryadi saat Rakoor di Aula Kecamatan Palas, kemarin.

PALAS – Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dibantu Pemerintah Kecamatan Palas berencana akan turun kedesa-desa untuk memberikan santunan berupa bingkisan kepada fakir miskin, anak yatim dan janda jompo disetiap desa di Kecamatan Palas.
Selain itu, Pemkab Lamsel juga akan menjaring aspirasi masyarakat didesa setelah menunaikan ibadah sholat tarawaih bersama masyarakat didesa.
Hal itu diungkapkan Plt. Camat Palas Khairul Anwar pada saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kecamatan setempat didampingi oleh Danramil 0421-08/Palas-Sragi dan Kapolsek Palas beserta seluruh Kepala Desa (Kades) diwilayah tersebut, Kamis (2/6).
Lebih lanjut Khairul menjelaskan, dalam rangka menghadapi agenda kecamatan dan desa yang mungkin padat pada saat bulan suci ramadhan nanti, pemerintah kecamatan dengan dibantu oleh uspika dan apartur desa merapatkan barisan untuk membahas persiapan menjelang kegiatan safari ramadhan nanti.
“Kegiatan rakor bersama uspika dan kades dipalas ini membahas persiapan menjelang kegiatan safari ramadhan nanti,” ujar Khairul Anwar.
Sementara, Danramil 0421-08/Palas-Sragi Kapten (Kaf) Suyanto mengatakan, dirinya bersama jajaran siap mendukung dan menyukseskan program kecamatan tersebut.
“Diantaranya, menjalin komunikasi bersama masyarakat setempat dan memantau keamanan masyarakat. Agar, kondisi wilayah Palas kusunya warga, tetap aman dan nyaman selama menjalani ibadah dibulan suci ramadhan nanti,” ujar Suyanto.(yan)

BACA :  BPJS TK Kalianda Optimalkan 'pelayanan' Lapak Asik