Penuh Haru, Bupati Dendi Serahkan Piala Untuk Desa Gebang

49
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan piala kepada juara I lomba desa tingkat kabupaten kepada istri almarhum Kepala Desa Gebang, H. Dadang.

GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dengan penuh haru dan menahan kesedihan menyerahkan piala juara I Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran kepada Ketua TP PKK Desa Gebang, Hj. Royani usai upacara peringatan HUT RI ke-75, Senin (17/8).

Piala juara I Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran tersebut seharusnya diterima oleh Kepala Desa Gebang, H. Dadang (Alm) yang berhasil mengantarkan desanya menjadi juara I Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran.

“Mestinya hari ini beliau (H. Dadang Almarhum, red) yang menerima penghargaan sebagai desa terbaik tingkat kabupaten Pesawaran, sekaligus kepala desa terbaik tahun 2020. Tapi Allah punya rencana lain. Allah lebih sayang kepada beliau. Jumat kemarin, beliau berpulang ke rahmatullah,” kata Dendi disela penyerahan piala lomba desa tersebut.

BACA :  Atasi Kemiskinan, Dinas Koperasi dan UKM Beri Pelatihan Vocational Pelaku UKM

Menurut Dendi, banyak yang sudah ditorehkan almarhum untuk pembangunan di Desa Gebang. Untuk itu Dendi berharap, misi dari H. Dadang (alm) dalam memajukan desa nantinya dapat dilanjutkan oleh penerusnya.

BACA :  Pandemi Covid-19 Masih Mewabah, Disdikbud Terapkan Pembelajaran Daring

“Semoga almarhum husnul khatimah, dan diampunkan segala dosanya,” tuturnya .

Sementara istri almarhum H. Dadang, Royani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak serta masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu suaminya untuk memajukan Desa Gebang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Gebang yang turut berjuang bersama dalam membangun desa,” kata Royani. (esn)