Perpani Siapkan Turnamen

72
Kemas Yogi - Ketua Pengkab Perpani Lamsel Kusyoto bersama Ketua KONI Lamsel H Rudi berkoordinasi dengan Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, Jumat (21/2).

NATAR – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Lamsel akan menggelar Open Tournament Archery Cup 2020 di lapangan Panahan, Candimas Natar.

Ketua Pengkab Perpani Lamsel Kusyoto mengatakan, Open Turnamem itu terbuka untuk atlet panahan se Provinsi Lampung sebab jumlah atlet panahan di Kabupaten Lamsel belum terlalu banyak. “Iya rencananya akhir maret nanti turnamennya kami mulai,” ungkapnya kepada Radar Lamsel, Minggu (23/2).

BACA :  Pelayanan Bandara Radin Inten Slow Down

Dia menjelaskan, selain open turnamen ajang tersebut juga dipersiapkan sebagai ujicoba bagi para atlet panahan asal Lamsel untuk menghadapi berbagai turnamen besar kedepannya. “Selain sebagai kompetisi, ajang ini untuk pemanasan para atlet kita juga,” tuturnya.

Sementara itu, Kadispora Lamsel Ariswandi mengatakan seluruh cabang olahraga memang dirangsang untuk menggelar even-even berupa turnamen, tidak hanya panahan tetapi semua olahraga. “Panahan salah satu cabor andalan kita untuk meraih prestasi ditingkat provinsi maupun nasional,” ucapnya.

BACA :  Dishub Sterilisasi Angkot Natar

Ia menerangkan, Plt. Bupati Lamsel H Nanang Ermanto juga terus mendukung semua olahraga untuk berkompetisi menciptakan banyak turnamen. “Pak bupati juga selalu mendukung semua kegiatan yang sifatnya kompetisi,” kata dia. (kms)